Sukses

Entertainment

Ayah Meninggal, Harry Styles Dapat Dukungan dari One Direction

Fimela.com, Jakarta Saat ini Harry Styles dan keluarga sedang berduka atas meninggalnya ayah tirinya, Robin Twist. Rekan-rekan Harry di One Direction memberikan ucapan belasungkawa melalui akun media sosialnya.

Seperti diketahui, Robin dan Anne Cox menikah pada 2013. Bahkan Harry menjadi bestman dalam pernikahan tersebut. Keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-4.

Setelah kabar meninggalnya Robin Twist tersebar, Liam Payne pun mengunggah foto Robin dan Anne di akun Instagram-nya. "Harry, hatiku untukmu di hari yang menyedihkan ini, hari yang menyedihkan bagi kita semua yang mengenal Robin," tulisnya.

Niall Horan juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram-nya. "Sangat sedih mendengar kehilangan Robin. Bagi kalian yang mendapatkan kesempatan yntuk mengenal Robin, kalian akan tahu bagaimana ia sangat baik dan ramah, dan lucu," ucap Niall.

Selain Niall Horan dan Liam Payne, Louis Tomlison juga mengungkap rasa dukanya. "Menyedihkan ketik mendengar kabar tentang Robin. Ia adalah pria yang baik dan lucu. Mengirimkan seluruh cinta saya pada keluarga Styles," kata Louis.

Tentu saja kepergian Robin ini meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi penyanyi kelahiran 1 Februari 1994 itu. Pasalnya Harry Styles sangat dekat dengan ayah tirinya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading