Sukses

Entertainment

Solo Karier, Harry Styles Kuasai Teen Choice Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Karier solo Harry Styles benar-benar menjadi sesuatu yang besar. Lewat album self-titlednya, member One Direction ini membuktikan diri sebagai solois yang punya musikalitas tinggi.

Harry pertama kali mengejutkan publik dengan single solo debutnya, Sign of the Times yang bernuansa rock klasik. Sentuhan musik bereferensi vintage nyatanya dapat diterima dengan baik di kalangan remaja saat ini. Atau hanya karena dia seorang Harry Styles?

Bisa jadi demikian. Hal itu juga terbukti dengan masuknya Harry Styles sebagai nominee di Teen Choice Awards 2017. Namanya masuk sebagai kandidat di 3 kategori, terbanyak ketimbang artis lain.

Ketiga kategori tersebut yakni Choice Male Artist, Choice Rock Artist dan Choice Song: Male Artist berkat singlenya, Sign of the Times. Pemenang ditentukan melalui voting yang sudah dibuka di website Teen Choice Awards dan juga melalui social media.

Harry Styles raih 3 nominasi Teen Choice Awards 2017 (AFP/Bintang.com)

Jika sebelumnya One Direction jadi langganan juara di ajang tersebut, kali ini mereka harus bersaing satu sama lain. Seperti di kategori Choice Song: Male Artist di mana Harry berhadapan dengan Niall dengan single keduanya, Slow Hands.

Teen Choice Awards 2017 menjadi peluang besar bagi Harry Styles untuk mengoleksi penghargaan pertamanya sebagai solo artist. Mampukah Harold memborong ketiga piala tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading