Sukses

Entertainment

Bakal Gelar Tur Dunia, Harry Styles: Aku Tidak Sabar

Fimela.com, Jakarta Harry Styles kian mantap menjejaki solo karier pasca One Direction vakum. Keseriusannya bermusik juga terbukti lewat sebuah debut album bertajuk Harry Styles yang resmi dirilis pada 12 Mei lalu.

Mantan kekasih Taylor Swift ini juga menyuguhkan kejutan lain. Selain single dan album solo, ia juga bakal segera menjalani serangkaian tur dunia dan menyapa para penggemar setia.

Harry telah membagikan jadwal tur di tahun 2017 ini melalui akun Instagram pribadinya. Tur dunia ini dimulai pada 19 September 2017 mendatang dengan menyambangi San Francisco, California, Amerika Serikat hingga 8 Desember di Tokyo Jepang.

Meski tur dunia belum dimulai, Harry telah mengumumkan tur selanjutnya di tahun 2018. Kali ini lengkap dengan tamu spesial di beberapa kota seperti Kacey Musgraves, Warpaint, dan Leon Bridges.

Harry pun tidak dapat menutupi rasa antusiasnya menjelang tur dunia yang cukup panjang. Dalam sebuah potret di Instagram, mengungkapkan rasa tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemar.

 

/ / 2018.TOUR / /

A post shared by @harrystyles on

"Aku tidak sabar untuk bertemu dengan kalian," demikian tulisan yang ada dalam potret yang diunggah Harry pada (16/6).

Tur dunia Harry Styles di tahun 2018 akan dimulai pada 11 Maret 2018 di Basel, Swiss. Kemudian, berdasarkan pengumuman yang ia bagikan, tur sementara berakhir pada 13 Juli 2018 di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

 

/ / SEE.YOU.SOON / /

A post shared by @harrystyles on

 

/ / MORE.TOUR / /

A post shared by @harrystyles on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading