Sukses

Entertainment

Cemooh Pedas Noel Gallagher atas Karya Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Orang-orang di luar sana tengah gencar-gencarnya membahas karier solo member One Direction. Di antara keempat member, tampaknya Harry Styles mendapat sorotan lebih. Tapi tidak bagi sang legenda yang merupakan gitaris Oasis ini.

Ya, siapa lagi kalau bukan Noel Gallagher. Selain dielukan sebagai sosok legend di musik british, Noel dikenal dengan sederet statement-nya yang kontroversial.

Saat sebagian orang Harry Styles dianggap sebagai penyelamat musik rock, komentar pedas justru diberikan Noel. Bahkan ia menyebut salah satu lagu Harry yang dianggap jenius sebagai karya yang bisa ditulis oleh kucingnya.

"Musisi seusiaku bisa melakukanya, mereka gemuk, botak dan tatonya mulai pudar. Mereka duduk di garasi dan menulis Sign of the Times untuk Harry Styles. Jujur saja, kucingku bisa menulisnya kira-kira dalam waktu 10 menit," ujar Noel Gallagher saat ditanya tentang fenomena lagu debut Harry Styles (31/5).

Pentolan Oasis, Noel Gallagher kritik lagu Harry Styles (EPA/Bintang.com)

Namun siapa sangka, istri Noel sendiri cukup antusias dengan karya Harry. Sara MacDonald seperti kebanyakan orang menganggap Sign of the Times punya nuansa musik seperti Prince.

"Aku tak mempermasalahkan lagu itu, bahkan istriku menyukainya. 'Apa kau sudah dengar lagu baru Harry Styles? Lagunya seperti Princ'. Dan aku berpikir tanpa perlu mendengar lagunya, aku bisa jamin lagunya tidak akan seperti Prince," tutur Noel Gallagher. Apa kalian setuju dengan gitaris Oasis tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading