Sukses

Entertainment

Nama Anak Rio Dewanto Sudah Dipersiapkan Sejak Lama

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tengah berbahagia pasca kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Untuk anak pertamanya tersebut, Rio dan Atiqah sepakat menyematkan nama Salma Jihane Putri Dewanto.

Ditanya mengenai arti nama sang anak, Rio Dewanto menuturkan jika sang istri lah yang mengetahui secara detil mengenai arti kata per kata yang disematkan di nama sang anak. Namun, ia memastikan jika nama tersebut sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari untuk putrinya.

"Artinya Atiqah yang tau artinya. Tapi emang sudah disiapin. Nama Salma udah disiapkan dari awal," ucapnya di Rumah Sakit Kemang Medical Centre, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Saya mau namanya ada Dewanto nya. Putri karena putrinya Dewanto. Kalau Jihane baru kepikiran tadi (saat lahir). Salma-nya udh lama banget nyiapinnya," tambahnya.

 

Terlepas dari arti nama sang anak, baik Rio maupun Atiqah mengaku bahagia lantaran rumah tangganya sudah dikaruniai momongan. Rio pun tak menapik jika ia ingin menambah anak lagi guna melengkapi kebahagiaannya sebagai seorang ayah.

"Semoga Atiqah nggak kapok punya anak. Penginnya laki-laki dan perempuan. Dia (Atiqah) senang banget tapi lagi capek banget karena ngeluarin darah banyak. Nanti kalau pada waktunya dia akan ngomong," tandasnya.

Memang, seperti yang diketahui, istri Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan baru saja melewati proses persalinan secara normal pada Jumat (23/6/2017) pukul 9.32 WIB. Salma Jihane Putri Dewanto sendiri lahir dengan bobot 3,38 kg dan panjang 51 cm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading