Sukses

Entertainment

Ibunda Bikin Atiqah Hasiholan Lancar Jalani Persalinan Normal

Fimela.com, Jakarta Atiqah Hasiholan telah melahirkan anak pertamanya secara normal. Menjadi sebuah hal yang positif ketika seorang yang tengah melahirkan mendapatkan dukungan dari orang terkasihnya. Dan diakui oleh Atiqah, selain Rio Dewanto, suaminya, kedatangan Ratna Sarumpaet juga menjadi suntikan semangat.

"Kalau Atiqah mengatakan, Umi datang bikin bukaannya cepat katanya. Pas saya datang mau bukaan 3," kata Ratna Sarumpaet, ibunda Atiqah Hasiholan saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (23/6).

Ditambahkan oleh Ratna, ia begitu senang ketika anaknya bisa menjalani proses melahirkan secara normal. Pasalnya, Atiqah memiliki struktur tulang punggung yang lumayan miring. Biasanya, dengan kondisi seperti itu bisa kesulitan.

"Saya senang sekali karena dia melahirkan secara normal ya, padahal tulang punggungnya agak miring. Biasanya kalau tulang punggungnya agak miring biasanya agak susah," ucapnya.

"Tapi yang (membuat) agak lama, waktu melahirkan banyak berhentinya anaknya. Anaknya kurang berusaha. Gak tahan sakit mungkin, tapi alhamdulillah lahir dengan selamat. Normal," tutur Ratna.

Sebagai orangtua, Ratna berharap yang terbaik bagi anaknya. Ia mau anak dan cucunya bisa selamat bersamaan. "Saya sempat pesan sama dia jangan ngotot, kalau merasa kesulitan caesar saya bilang," tukas Ratna.

Atiqah Hasiholan baru saja melahirkan  seorang bayi perempuan pada Jumat, 23 Juni 2017 sekitar pukul 09.32 WIB di Rumah Sakit kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading