Sukses

Lifestyle

Ini Lho yang Dilakukan Jokowi di Hari Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Joko Widodo, Presiden Indonesia yang akrab disapa Jokowi ini baru saja genap menginjak usia 56 tahun pada 21 Juni 2017, kemarin. Pemimpin negara yang kerap berpenampilan sederhana ini pun tak merayakan ulang tahunnya secara mewah dan besar.

Ya, Jokowi tak menggelar pesta di hari ulang tahunnya. Seperti dilansir dari laman Liputan6.com,  Jokowi justru membagi-bagikan sembako untuk warga di Harjasari, Kota Bogor, Jawa Barat yang berisi beras, minyak, teh dan gula.

Presiden Indonesia ke-7, Joko Widodo. (Sumber Foto: Liputan6/Ahmad Romadoni)

Di hari ulang tahunnya Jokowi pun tampil seperti biasa yaitu dengan setelah kemeja putih dan bagian lengan yang tergulung. Meski tak dirayakan, namun hari ulang tahun Jokowi begitu meriah, di mana ia mendapatkan banyak ucapan selamat dari masyarakat di media sosial.

Tagar #happy56thjokowi pun menjadi trending topik di media sosial. Ungkapan doa untuk kesehatan Jokowi juga harapan agar memimpin Indonesia yang lebih baik pun disampaikan netizen, "Selamat ulang tahun presidenku bapak jokowi, sehat selalu agar bisa memimpin negeri ini dengan baik @jokowi #happy56thjokowi," tulis akun @cakbilal di Twitter.

Presiden Jokowi bersalaman dengan warga saat menyaksikan pembagian paket Ramadan berupa sembako di Penjaringan, Jakarta, Selasa (13/6). Pembagian sembako ini merupakan inisiasi dari Kementerian BUMN dan perusahaan BUMN lainnya (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Jokowi yang kebanjiran doa dan ucapan selamat ulang tahun pun tak tinggal diam, lewat akun Twitter resminya presiden Indonesia ketujuh ini pun menyampaikan ungkapan terima kasihnya.

"Terima kasih atas semua doa dan ucapan baik di hari ulang tahun saya. Doa saya juga untuk saudaraku semua. Amin Ya Rabbal'alamin -Jkw," kicau Jokowi di akun Twitternya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading