Sukses

Lifestyle

Jokowi Ulang Tahun, Netizen Beri Ucapan di #happy56thjokowi

Fimela.com, Jakarta Yeay, selamat ulang tahun Presiden Joko Widodo (Jokowi)! Hari ini, Rabu (21/6/2017) adalah hari yang istimewa untuk presiden Republik Indonesia tercinta tersebut. Karena hari ini Jokowi merayakan ulang tahunnya yang ke-56. Masyarakat dunia maya pun mulai pagi tadi sudah mulai memberikan ucapan melalui berbagai media sosial, tak heran jika hashtag atau tanda pagar #happy56thjokowi menjadi trending topic di Tanah Air.

Dalam berbagai ucapan netizen meminta untuk Jokowi terus semangat dan tak mengenal kata lelah demi kemajuan bangsa ini. Ada pula yang meminta Jokowi untuk semakin aktif di media sosial serta semakin banyak membuat kehebohan dengan jaket, sepatu atau apapun yang dikenakannya nanti. Pramono Anung, politisi PDIP dalam Twitternya pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. "Mendoakan yang baik, untuk tujuan yang baik. Kepada pemimpin yang baik, semoga panjang umur, sehat, bahagia dan sukses membangun bangsa."

Ada juga netizen yang mengaku senang karena ternyata Jokowi memiliki zodiac yang sama dengannya, yakni Gemini. Hmmm, Jokowi ternyata orang Gemini, nggak heran kalau presiden yang satu ini dikenal sangat peka, banyak ide, dan memiliki kharisma yang menarik. Siapa yang zodiaknya Gemini juga?

Seperti yang mungkin kamu sudah ketahui bahwa Jokowi memang dikenal sebagai sosok pemimpin yang selalu ingin dekat dengan rakyatnya. Oleh karena itu, ia pun memanfaatkan media sosial untuk menjelaskan program kerjanya, salah satunya adalah dengan membuat vlog yang langsung mendapatkan ratusan ribu like. Sekali lagi, selamat ulang tahun Jokowi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading