Sukses

Entertainment

Jokowi Ulang Tahun, Giring Nidji: Semoga Diberi Kebesaran Hati

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 21 Juni 2017, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-56. Warga dunia maya pun berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun pada Jokowi lewat tagar, happy56thjokowi. Salah satunya musisi Giring Nidji.

Lewat akun media sosialnya, Giring mengunggah beberapa potret kebersamaannya dangan Jokowi. Dalam keterangan foto, ia pun menuliskan doa serta harapannya untuk Presiden ke-7 Indonesia tersebut.

"#happy56thjokowi Untuk Presidenku Joko Widodo, semoga di ulang tahun bapak yang ke 56 bapak terus diberikan umur panjang dan kesehatan karena kita tahu dedikasi bapak ke Rakyat Indonesia sangat luar biasa. Sehat selalu pak!! Semoga bapak juga terus diberikan semangat, kebesaran hati dan pikiran yang jernih dalam memutuskan segala keputusan untuk memperjuangkan Keadilan dan Kesejahteraan Sosial di Indonesia," tulis Giring Nidji, Kamis (21/6/2017).

Lebih lanjut, vokalis band Nidji tersebut juga berharap Jokowi senantiasa diberikan kesabaran dalam menghadapi cacian. Atas segala dedikasinya, Giring berdoa agar Jokowi diberikan umur yang panjang oleh Tuhan demi bisa melihat hasil kerjanya kelak.

 

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on

"Semoga bapak diberikan kesabaran menghadapi segala cacian serta fitnah ke bapak. Semoga bapak diberikan umur yang panjang agar bisa melihat hasil langsung pembangunan yang bapak telah wariskan ke anak cucu kita. Amin," tuturnya mengakhiri.

Selain Giring Nidji, sejumlah selebriti lainnya juga turut meraimakan tagar happy56thjokowi di akun media sosialnya. Sebut saja Addie MS dan Arie Kriting. Selamat ulang tahun, Bapak Presiden Jokowi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading