Sukses

Entertainment

Sedih, Curahan Hati Ririn Ekawati Tanpa Suami Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Sebelum berangkat ke Palu, Sulawesi Tengah, Ririn Ekawati sempat menuliskan isi hatinya di akun instagram @ririnekawati. Sambil memeluk buah hatinya Abigail, Ririn mengungkapkan cerita sedihnya merayakan lebaran tahun ini tanpa kehadiran Fery Wijaya, sang suami. Diketahui Ferry Wijaya meninggal pada Minggu (11/6/2017).

"Sekuat apapun aku, pasti sedih di saat ku teringat. Sudah ikhlas kow, tapi kalau rindu ga papa kan ya," tulis Ririn memulai curahan hatinya.

Ririn juga menuliskan banyak pesan dari orang-orang dekatnya. Ia harus sabar dan kuat menjalani kehidupan ini tanpa adanya suami. Ia juga diminta untuk tidak sedih berkepanjangan karena hidup ini terus harus berjalan.

"Cuma kadang nangus aja kalau lagi ingat. Wajar kan namanya juga manusia. Bukannya drama hidupnya, tapi ini jalan hidup yang sudah digariskan oleh Allah. Nanti juga baik-baik lagi, senyum lagi, ketawa lagi, happy lagi," tulis Ririn lebih lanjut. Ini hidup kan, bukan selalu tentang kesedihan," tulis Ririn.

 

Sekuat Apa pun aku, pasti sedih di saat ku Teringat... Sudah Ikhlas kow tapi kalau Rindu ga papa kan ya... harus sabar , iyah InsyAllah... harus Kuat , iyah InsyAllah... Kalau ngomongnya Harus , ya berarti mau gak mau kan ya... Hehehe... susah di omonginnya kalau gak ngerasain... ga bersedih terlalu lama kow, cuma kadang nangis aja kalau lagi ingat. Wajarkan namanya juga manusia... bukannya Drama hidupnya, tapi ini Jalan hidup yg sudah di Gariskan oleh Allah.. nanti juga baik2 lagi... senyum lagi.. ketawa lagi...Happy lagi... ini hidup kan, bukan selalu tentang kesedihan. masih banyak kebahagiaannya. yg sudah lalu, kini dan nanti... Biasanya di kasi sedih karna mau di kasi bahagia yg lebih banyak lagi Oleh Allah... Bahagianya Bagaimana ,Tinggal Allah yg atur Kadarnya ❤️ Amin Bahagia Liat Anak2 sehat itu Alhamdulillah.. kaya si bakso ikan yg gak mau lepas sama mamahnya.. makin nempel, di tinggal dikit nangisnya kaya di cubitin satu rumah hahahahah... Gemes! • • • #23june2017 pertama kali @abigailcattleya naik pesawat.. hahah awalnya aman... happy , seru. 10 menit sebelum landing dia nangis karna bosen 😆 next .. gak pake nangis ya nak. mamah di judesin 1 pesawat lho 😜🙈😆

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on

Tampak dalam postinganya itu, Ririn tengah mendekap Abigail yang cantik dengan busana merah muda.

Berusaha Tegar

Ditinggal suami untuk selama-lamanya dalam waktu cepat setelah pernikahan, bukanlah hal yang menyenangkan. Ririn Ekawati merasakan betul duka yang mendalam saat kepergian sang suami. Apalagi saat detik-detik Fery menghembuskan napasnya yang terakhir, Ririn tidak berada di sampingnya.

"Masih banyak kebahagiaannya. Yang sudah lalu, kini dan nanti. Biasanya dikasih sedih karena mau dikasih bahagia yang lebih banyak lagi oleh Allah," tulis Ririn Ekawati melanjutkan curahan hatinya.

Ririn sadar, semua yang hidup pasti akan merasakan kematian. Yang Maha Pencipta lah yang berhak untuk memberikan rasa sedih, duka dan bahagia.

"Bahagianya bagaimana, tinggal Allah yang atur kadarnya. Aamiin," lanjut Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati merasa, anak adalah kekuatannya untuk menjalani kehidupan saat ini. Rasa sedih, duka bisa menjadi sirna jika ia harus memikirkan masa depan buah hatinya. Ririn menyimpan betul amanah mendiang suaminya untuk selalu menjaga Abigail.

"Bahagia Lihat anak-anak sehat itu Alhamdulillah. Kayak si bakso ikan yang nggak mau lepas sama mamahnya. Makin nempel, ditinggal dikit nangisnya kayak dicubitin satu rumah, hahahaha, gemes," tulis Ririn Ekawati mengakhiri curahan hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading