Sukses

Entertainment

Ironi Liam dan Noel Gallagher di Glastonbury Festival 2017

Fimela.com, Jakarta Pecinta musik brit pop sampai saat ini masih menaruh harap untuk reuni Oasis. Meski Liam dan Noel Gallagher masih enggan untuk melakukannya, fans tetap menyimpan asa.

Belum lama ini harapan itu muncul kembali saat kedua pentolan Oasis tersebut menghadiri Glastonbury Festival 2017. Bahkan mereka menyanyikan lagu ikonik mereka, Don't Look Back in Anger secara acapella.

Sayangnya mereka menyanyi di bagian venue Glastonbury yang berbeda. Liam Gallagher mengisi panggung utama pada 24 Juni kemarin dengan konsep solonya.

Liam secara khusus membawakan tembang hitsnya tanpa iringan musik. Hal itu tak menyurutkan semangat para penonton konser. Mereka kompak bernyanyi dengan suara lantang.

Sementara Noel Gallagher memang tak dijadwalkan mengisi panggung. Ia mengajak penonton nyanyi untuk memperkenalkan film dokumenter tentang Oasis.

Dalam sebuah wawancara, Liam Gallagher telah menyebut kemungkinan Oasis reuni sangat kecil. Ia menyebut Noel bersikeras tak ingin membangkitkan lagu sesuatu yang sudah lama mati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading