Sukses

Entertainment

Liam Gallagher: Oasis Sudah Lama Mati

Fimela.com, Jakarta Nama besar Oasis tampaknya masih sangat susah untuk dilupakan. Masih banyak fans yang berkhayal Liam Gallagher cs bakal bersatu dan menghidupkan lagi band asal Manchester tersebut.

Memang sudah beberapa kali terdengar wacana menggelar reuni Oasis. Namun perseteruan Liam dan Noel Gallagher lagi-lagi mencegah itu semua.

Oasis sudah lama mati, setidaknya bagi sang vokalis. Ia dengan senang hati melakukan konser reuni dan di saat yang sama ia tahu hal itu takkan mungkin terjadi.

Bicara kepada Chris Evans di BBC Radio Show 2 pada 12 Juni, Liam menyadari hal itu. Pemilik tembang Wall of Glass ini menyebut Noel mencegah terjadinya reuni.

Noel Gallagher tak ingin Oasis kembali? (AFP/Bintang.com

"Oasis apa? Oh, itu sudah mati. Sudah lama sekali itu berakhir. Terlepas dari kejadian minggu lalu (Noel tak datang di One Love Manchester), Noel memang tak ingin kembali lagi. Titik. Dia senang dengan yang ia kerjakan sekarang," kata Liam Gallagher dilansir dari Digital Spy.

Pertikaian Liam dan Noel Gallagher, nyawa Oasis sepertinya takkan usai. Bahkan kondisi makin memburuk akibat absennya Noel di Manchester beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading