Sukses

Entertainment

Kolaborasi OM PMR dan Kunto Aji Usung Klip Jadul

Fimela.com, Jakarta OM PMR (Orkes Moral Pengantar Minum Racun) membuktikan eksistensinya di industri musik dengan karya baru. Jhonny Iskandar dkk setia dengan genre musiknya yang jenaka dan menjangkau semua kalangan.

Kali ini PMR tak sendirian. Mereka ditemani salah satu solois ternama Indonesia, Kunto Aji. Mereka berkolaborasi dalam lagu berjudul Too Long To Be Alone.

Ya, lagu tersebut memang merupakan plesetan dari Terlalu Lama Sendiri milik Kunto Aji. Namun di tangan PMR, lagu sendu tersebut berubah menjadi orkes yang siap buat kamu bergoyang.

Video klip Too Long To Be Alone telah dirilis pada 21 Juni kemarin. Kunto Aji turut membintangi klip ini bersama para personel PMR yang masih kompak dan ceria.

OM PMR feat Kunto Aji (Adrian Putra/Bintang.com)

Suasana video klip yang jadul membuat para netizen kagum. Beberapa dari mereka mengaku terbawa dengan kemasan klip dan lagunya yang seperti berasal dari era 70-80an.

Klip Too Long To Be Alone dari PMR dan Kunto Aji disutradarai oleh Kiki Febriyanti, dan digarap oleh Sedap Films. Bagaimana nih komentar kalian tentang lagu tersebut? Sudah cukup keren?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading