Sukses

Entertainment

Kunto Aji Rela Lagu Terlalu Lama Sendiri 'Dirusak' PMR

Fimela.com, Jakarta Orkes Pengantar Minum Racun atau akrab disingkat PMR menjadi salah satu grup yang mampu bertahan di tengah perkembangan industri musik di tanah air. Grup yang biasa membuat parodi dari lagu-lagu terkenal ini masih digemari masyarakat lintas generasi.

Kali ini, Kunto Aji menjadi korban grup yang digawangi Jhonny Iskandar Dkk itu. Lagu tenar miliknya, Terlalu Lama Sendiri diobrak-abrik sedemikian rupa sehinga memiliki rasa musikalitas PMR.

Kunto Aji dan PMR (Adrian Putra/Bintang.com)

Kunto Aji mengaku pasrah saja ketika lagunya dibuat kocak ala PMR. Bahkan penyanyi asal Yogyakarta tersebut mengaku kagum karena mendapatkan lagu karyanya menjadi sangat berbeda.

"Enggak (keberatan) sama sekali, justru malah, wah bisa diginiin. Saya kan nulisnya buat generasi milenial, nah ini buat opa-opa," ujar Kunto Aji sembari tertawa di Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Memilih lagu Kunto Aji bagi PMR juga bukan tanpa alasan. Selain karena mereka memilih lagu-lagu populer, namun juga karena karya Kunto Aji tersebut memiliki keunikan. Ada lirik-lirik yang menarik untuk dirombak, demikian menurut para personil PMR.

PMR garap lagu Kunto Aji (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya milih supaya awet muda aja," ucap Johnny terbahak. "Dia mirip sama Jhonny Iskandar waktu muda. Kedua syairnya bagus untuk dikomersilkan, mudah untuk dijenakain," tutur Yuri Mahippal.

Kunto Aji sendiri telah mengenal karya PMR sejak jaman kuliah. "Dengerin PMR dari jaman kuliah, terus pertama kali ada draft lagu ini diparodiin PMR dengernya aja wah pecah banget. Saya aja senang banget dengarnya, pasti enggak mungkin nolak," tukas Kunto Aji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading