Sukses

Entertainment

Luna Maya dan Reino Barack, Lebaran di Italia

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini, Luna Maya menjalaninya dengan istimewa. Ia dan kekasihnya, Reino Barack berangkat ke Italia sekaligus untuk hadir memenuhi undangan rekan mereka yang menikah di Italia. Melalui akun instagramnya, Luna Maya memposting sejumlah aktivitasnya.

Luna Maya berangkat sebelum Ramadan berakhir. Ia terbang menuju Italia bersama kekasihnya, Reino Barack. Tampak dalam rombongan juga bos MD, Manoj Punjabi dan Karenina Sunny, Miss Indonesia 2009.

Saat itu Luna Maya tampil cantik dengan long dress biru dengan lengan terbuka. Sementara itu, Reino Barack juga tak kalah menawan dengan tuxedo hitamnya. Netizen pun memuji penampilan pasangan tersebut.

Selain menghadiri undangan pernikahan rekannya, Luna Maya juga merayakan ulang tahun Reino Barack. Kata-kata romantis pun diunggah Luna Maya, bersamaan dengan fotonya bersama Reino dengan pemandangan alam terbuka.

 

"Happy Birthday to the man i adore, I lava you. I can't wait to share this birthday and many many more birthday with you," tulis Luna Maya.

Luna Maya dan Reino Barack diketahui memang memiliki hubungan spesial. Namun keduanya belum memastikan, kapan hubungan tersebut akan berlanjut ke pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading