Sukses

Entertainment

Gaet Bebe Rexha, Louis Tomlinson Segera Rilis Single Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama tidak terdengar, Louis Tomlinson kembali dengan kejutan. Ia mengumumkan bahwa dirinya bakal segera merilis single terbarunya dengan menggaet musisi sekaligus penyanyi, Bebe Rexha.

Hal tersebut disampaikan pemilik nama lengkap Louis William Tomlinson ini melalui akun Twitter pribadinya. Ia begitu antusias untuk segera memperkenalkan single terbarunya kepada penggemar setia.

"Sangat antusias ingin kalian mendengarkan single terbaru," tulis Louis di Twitter. "Single baru segera hadir. Memiliki perasaan yang baik tentang yang satu ini," tambahnya.

Antusias tidak hanya dirasakan oleh Louis, tetapi juga Bebe Rexha. Hal itu nampak dari potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. "#BackToYou @louist91," tulisnya singkat.

 

#BackToYou @louist91

A post shared by Bebe Rexha (@beberexha) on

Sebelumnya, Louis telah terlebih dahulu memperkenalkan single solo pertamanya bertajuk Just Hold On pada 10 Desember 2016 lalu. Di single ini, Louis mengajak DJ Steve Aoki untuk berkolaborasi.

Lantas, seperti apakah single terbaru dari Louis Tomlinson yang juga berkolaborasi dengan Bebe Rexha? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading