Sukses

Entertainment

Keluarkan Jurus Silat, Penggemar Ammar Zoni Histeris

Fimela.com, Jakarta Meski sudah menjadi artis ternama, namun Ammar Zoni tidak lantas melupakan keinginannya untuk lebih memperkenalkan pencak silat pada masyarakat sebagai seni budaya Indonesia yang harus dilestarikan. Ditengah waktunya yang padat, Ammar Zoni masih menyempatkan untuk menunjukkan kemahirannya mengeluarkan jurus-jurus silat di depan masyarakat.

Dalam sebuah postingannya di instagram, Ammar Zoni tampil di sebuah acara di Pariaman, Sumatra Barat. Sampai di sana, Ammar Zoni yang tampil mengenakan baju perguruannya, langsung disambut masyarakat Pariaman. Kekasih Ranty Maria itu begitu lihat mengeluarkan jurus demi jurus yang ia pelajari.

Melompat sambil menendang, salto hingga saat duel bersama rekannya di arena, Ammar Zoni mendapat sorakan dari para penonton. Mereka tampaknya terkesima dengan aksi Ammar Zoni.

Tidak lupa Ammar Zoni juga mempromosikan sinetron yang tengah dibintanginya, Anak Langit.

"Teman-teman, jangan lupa nonton Anak Langit, hanya di SCtV, satu untuk semua," teriak Ammar Zoni yang disambut histeris para penggemarnya.

Ammar Zoni memang dikenal sebagai artis yang mendalami bela diri pencak silat. Bukan hanya iseng semata, ternyata Ammar Zoni juga banyak meraih prestasi dari bela diri yang digelutinya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading