Sukses

Entertainment

Sebelum Liburan, Raffi Ahmad Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Sebelum bertolak ke Eropa bersama keluarga, Raffi Ahmad menyempatkan ziarah ke pusara kedua sahabatnya, Julia Perez dan Olga Syahputra. Dia datang tanpa ditemani istri, Nagita Slavina, dan anaknya, Rafathar.

Berbalut kaos panjang hijau, dan topi hitam bertuliskan nama anaknya, Raffi datang ditemani sopir. Sebelumnya, Raffi Ahmad menyempatkan diri berziarah ke makam Julia Perez. Di makam Olga, Raffi Ahmad menaburkan bunga sambil sesekali menatap pusara.

"Pasti setiap tahun sempatkan datang ke makam Olga. Puasa, terus sesudah lebaran pasfi saya sempatkan datang. Iya, ntar malam kita sudah pergi (ke Eropa)," kata Raffi Ahmad, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (27/6/2017).

Raffi memang sengaja tidak mengajak istri dan anaknya. Terlebih mereka baru pulang dari Bandung "kasihan Rafathar lagi tidur, panas juga kasihan dari Bandung juga, kan capek. Sendiri saja," ujarnya.

Kendati sudah 2 tahun Olga tiada, Raffi tak menampik masih merasa kehilangan. Hingga kapapun, baginya Olga akan tetap selalu ada di hati.

"Masih merasa sedih. Kehilangan, pasti juga masih merasa sedih juga. Ya, sampai sekarang Olga Syahputra masih ada aja di hati kita," pungkas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading