Sukses

Entertainment

Ibunda Mira Lesmana Meninggal Dunia Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari dunia musik Tanah Air. Penyanyi senior yang juga ibunda dari sutradara Mira Lesmana dan Indra Lesmana, Nien Lesmana dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (28/6/2017) pagi. Kabar tersebut tersiar ramai melalui sosial media, Twitter.

Komposer kenamaan, Addie MS menyampaikan kabar duka tersebut melalui akun Twitter pribadinya. "Selamat jalan, Tante Nien Lesmana... Semoga peroleh kedamaian abadi di surga. Turut berduka ya, @Mirles & Indra Lesmana," tulisnya.

Tak hanya Addie MS, beberapa nama lain pun turut menyampaikan ucapan duka. Salah satu di antaranya adalah Gerald Situmorang, bassis dari grup band Barasuara.

Sayangnya, sampai saat ini, keluarga yang beduka baik Indra Lesmana maupun Mira Lesmana masih belum bisa dikonfirmasi mengenai kabar meninggalnya sang bunda tercinta. Dari akun instagram masing-masing, Mira dan Indra diketahui sedang menjalani liburan secara terpisah.

Mira Lesmana (dok. Bintang.com)

Nien Lesmana sendiri meninggal dalam usia 88 tahun. Info yang beredar di awak media, jenazah Nien Lesmana akan disemayamkan di TPU Tanah Kusir, Rabu (28/6/2017) sore.

Nien Lesmana lahir pada 16 April 1929. Penyanyi yang terkenal di era 60-an tersebut menikah dengan musisi jazz tanah air, Jack Lesmana dan dikaruniai dua orang anak yaitu Mira Lesmana dan Indra Lesmana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading