Sukses

Entertainment

Ketika Marshanda Akur dengan Mantan Pacar dan Suami

Fimela.com, Jakarta Marshanda boleh jadi salah satu contoh artis yang telah berdamai dengan masa lalu. Berbagai kenangan indah dan pahit telah ia lalui. Baik saat berpacaran dengan Baim Wong, maupun saat masih menjadi istri Ben Kasyafani. Meski tak lagi bersama, mereka tetap akur.

Setidaknya itu yang terlihat saat Caca mengunggah foto bersama dengan para mantannya, baik mantan pacar maupun mantan suami dalam akun Instagram pribadinya, 22 Juni 2017 lalu. Dalam foto itu, Caca terlihat tersenyum duduk di sebelah kanan mantan suaminya, Ben, di sebelah kanannya duduk Rifky Balweel, dan Baim.

Berkumpulnya Caca bersama Ben dan Baim merupakan salah satu dari promo sinetron Tikus dan Kucing yang akan tayang di SCTV. Hal itu terlihat dari keterangan fotonya. Sebelumnya, Caca juga sempat mengunggah beberapa foto dengan Baim maupun dengan Ben.

"Bismillah...Sebentaaar lagii di SCTV," tulis Caca yang mengenakan busana pink dipadu rok hitam, 22 Juni 2017 lalu.

Marshanda dan Baim Wong saat tampil dalam sebuah acara (Instagram/@marshanda99)

Kebersamaan itu yang membuat netizen memuji Caca. Mereka menilai Caca akur dengan para mantannya. Hal yang sulit sulit terjadi jika seseorang yang belum mampu berdamai dengan waktu.

"Mantan pacar dan mantan suami, aakur terus ya@marshanda99," harap akun @rini.ningyu. "Akur yeee ma mantan. Bisa CLBK donk @marshanda99," imbuh akun @iniesii_. "Ngumpulin mantan asyikkk neh, Caca lu mang keyyeeen," puji akun @yumeikoyun, dalam sebuah video yang diunggah Marshanda 10 Mei 2017 lalu.

Marshanda sempat menjalin kasih dengan Baim Wong dan sempat tampil bareng dalam sinetron Soleha. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan November 2007 silam. Saat itu, Caca sempat mengungkapkan jika kandasnya cinta mereka akibat egoismenya.

 

Rukun dengan Ben Kasyafani

Meski telah bercerai dengan Ben Kasyafani, hubungan Marshanda dengan Ben kini berjalan dengan baik. Terlebih mereka telah dikaruniai seorang putri, Sienna Ameera Kasyafani. Mereka berusaha untuk membesarkan putrinya itu dengan baik.

"Sangat bersyukur Allah SWT memberi kemudahan bagi saya, ayah Ben, dan mama Ines dalam bersikap baik, suportif, dan rukun dengan satu sama lain di tengah segala kekurangan kelebihan dan perbedaan yang ada di antara kami," ungkap Caca, dalam postingan 23 April 2017 silam.

Marshanda, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Instagram/marshanda99)

Caca menilai,yang membuat seorang anak terluka batin dan trauma di alam bawah sadarnya bukanlah perpisahan orang tua, melainkan mengalami dan menyaksikan kedua orangtuanya saling benci, menjelekkan, dan menyakiti satu sama lain terus menerus tanpa diselesaikan dengan cara yang sehat entah mereka dalam keadaan masih bersama ataupun telah berpisah.

"Dan saya masih suka amaze dan selalu bersyukur dengan kemudahan yang Allah terus berikan agar saya, sebagai Ibu dari Sienna tetap bebas punya waktu yang banyak bersama Sienna di masa usia emasnya," sambung Caca.

Marshanda unggah foto kebersamaan dengan Ben Kasyafani dan Nesyana (Instagram/@marshanda99)

Khusus hubungan Marshanda dengan Baim Wong, Ben Kasyafani pernah menyarankan agar mereka balikan lagi. Namun, Caca menanggapi dengan santai saran dari Ben. Tak hanya Ben, netizen juga berharap jika Caca dan Baim bisa bersatu kembali. Akankah mereka bersatu kembali?  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading