Sukses

Entertainment

Mencontoh Kekompakan Marshanda dan Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Perceraian tak menjadikan hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani tercerai berai. Justru keduanya kompak dalam membesarkan Sienna, buah hati dari pernikahan mereka. Terlebih di bulan Ramadan ini, yang diakui Marshanda, hubungannya dengan Ben jauh lebih baik. 

"Alhamdulillah Ramadan ini sudah sering sama Sienna. Hubungan aku sama Ben jauh lebih baik, jadi lancar sekarang ketemu Sienna," ungkap Marshanda, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017).

Lantaran sikap demikian, Marshanda dapat mengajak Sienna untuk datang ke perayaan ultah putri Nia Ramadhani yang kelima. Tak ada batasan bagi keduanya untuk menghabiskan waktu dengan anak. Semua tak lepas dari terjalinnya komunikasi yang baik.

"Senang banget lah, kebetulan lagi break syuting. Aku juga sudah bilang sama Ben dari jauh hari kalau mau ke sini sama Sienna. Sekarang ke acara ultah anaknya Nia," kata Marshanda.

"Iya lebih ke anak, ke pekerjaan, dan lebih ke keluarga aja. Gak kok, gak ada yang deketin," tutur Marshanda tertawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)Sebenarnya ini kali pertama bagi Marshanda dan Sienna menghadiri sebuah acara. Biasanya, Marshanda dan Sienna seringkali menghabiskan waktu berdua dengan jalan-jalan, atau bermain di rumah.

"Yang ke acara baru ini sebenarnya. Atau quality time di rumah sama mama, sama adikku. Kalau syuting kan sekarang aku juga syuting sama Ben jadi Sienna juga suka ikut," tukas Marshanda.

Ben dan Marshanda bercerai pada 25 November 2014. Selain memutus cerai, Pengadilan menyerahkan hak asuh atas Sienna Ameerah Kasyafani kepada Ben. Meski Ben memiliki hak asuh anak, bukan berarti Marshanda tak boleh merawat Sienna. Setelah resmi bercerai mereka sepakat untuk mengurus Sienna bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

Loading