Sukses

Entertainment

Ibunda Mira Lesmana Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior yang juga ibunda dari Indra Lesmana dan Mira Lesmana, Nien Lesmana meninggal pada Rabu (28/6/2017), pukul 6.20 WIB pagi. Dikabarkan, Nien Lesmana meninggal lantaran serangan jantung.

Menurut keterangan keluarga di rumah duka di Jalan Perkuci 1, Bintaro, Tangerang Selatan, sebelum meninggal Nien Lesmana masih tampak sehat ketika menghadiri halal bihalal keluarganya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2017) kemarin.

Saat ini, suasana rumah duka tampak ramai dikunjungi para pelayat yang hadir. Diantara para pelayat, tampak pula beberapa kerabat seperti Riri Riza, Sophia Latjuba, dan cucu almarhumah, Eva Celia.

Rencananya, jenazah akan segera dimakamkan di TPU Tanah Kusir Rabu (28/6/2017) sore, sambil menunggu Indra Lesmana yang masih berada di Bali.

"Dimakamin sore ini, jam 2. Masih nunggu mas Indra dari Bali," ucap salah satu kerabat dekat Nien Lesmana.

Preskon film Athirah (Deki Prayoga/bintang.com)

Nien Lesmana sendiri merupakan penyanyi yang terkenal di era 60an. Dimasa kejayaannya, Nien merupakan sosok penyanyi yang mempopulerkan lagu Aksi Kucing yang belakangan sempat di daur ulang oleh grup band White Shoes and The Couples Company.

Nien Lesmana merupakan istri dari musisi jazz Tanah Air, Jack Lesmana. Dari pernikahannya dengan Jack Lesmana, Nien melahirkan dua nama yang bisa terbilang sukses dengan karirnya di industri hiburan tanah air yaitu Indra Lesmana dan Mira Lesmana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading