Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Setia Temani Jenazah Ibunda Indra Lesmana

Fimela.com, Jakarta Aktris Sophia Latjuba tampak setia menemani jenazah Nien Lesmana sejak berada di rumah duka. Tak sendiri, Sophie didampingi sang putri, Eva Celia yang tampak tegar ditinggal sang nenek.

Memang, Sophia Latjuba merupakan mantan menantu dari almarhumah Nien Lesmana, sebelum bercerai dengan Indra Lesmana. Meski sudah tak lagi menjadi pasangan suami istri, namun nyatanya hubungan Sophie dan Indra Lesmana masih tetap baik hingga saat ini.

Setidaknya, hal tersebut terlihat saat Indra Lesmana tengah merasakan duka ditinggal ibunda tercinta. Mengenakan pakaian serba hitam tanda berduka, Sophie tampak memberikan pelukan hangat seraya menguatkan sang mantan suami yang tengah berduka.

Memang, Indra Lesmana menjadi salah satu pihak keluarga yang terakhir datang ke rumah duka. Pasalnya, saat ini Indra Lesmana diketahui bertempat tinggal di Bali. Proses pemakaman Nien Lesmana pun menunggu kehadiran Indra yang langsung terbang dari Bali.

Selain Eva dan ibunya, terdapat beberapa sahabat dan kerabat yang datang ke rumah duka. Suasana haru pun semakin tampak sebelum jenazah Nien dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya di rumah duka, Sophie pun tampak setia menemani jenazah mantan mertuanya sampai ke peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir. Meski tak meneteskan airmata, namun tampak jelas duka dari wajah kekasih Ariel Noah tersebut.

Nien Lesmana sendiri meninggal dalam usia 88 tahun pada Rabu (28/6/2017) pagi. Tidak mengalami sakit, diduga Nien meninggal lantaran serangan jantung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading