Sukses

Entertainment

Jailangkung Sementara Jadi Film Liburan Lebaran 2017 Terlaris

Fimela.com, Jakarta Ada empat film yang dirilis menyambut liburan Lebaran 2017. Keempat film tersebut sudah rilis sejak 25 Juni kemarin dan temanya cukup beragam. Ada Sweet 20 yang bernuansa komedi, lalu Insya Allah, Sah yang juga bergenre komedi tapi dengan nuansa religi, kemudian Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT) yang bergenre drama dan Jailangkung yang tentunya bertema horor.

Keempat film di Lebaran 2017 ini memasang banyak bintang-bintang terkenal sehingga lebih berpotensi mendatangkan banyak penonton. Bahkan film Insya Allah, Sah menampilkan 29 selebriti sebagai cameo.

Ada juga aktor senior Lukman Sardi yang bermain di tiga film yaitu Sweet 20, SKUT dan Jailangkung. Lalu, film apa yang mampu meraih penonton terbanyak? Sampai hari ketiga atau 27 Juni 2017, Jailangkung ternyata sementara jadi yang terlaris.

Seperti dilansir dari akun twitter ‘Film Indonesia’ (@FILM_Indonesia), Jailangkung sudah meraih 216.832 penonton. Sedangkan di akun twitter pengamat film Yan Widjaya (@yan_widjaya), dituliskan kalau Jailangkung (sementara ini) menjuarai lomba film Lebaran tahun ini dengan 216.832 penonton.

Lalu di akun twitter Starvision (@Starvisionplus), menginformasikan kalau film Sweet 20 sudah mencapai 165.866 penonton. Sedangkan jumlah penonton film Insya Allah, Sah dan SKUT belum diketahui dengan pasti.

Apakah Jailangkung akan terus jadi yang terlaris dari empat film di liburan Lebaran 2017 ini? Akankah ada film yang mencapai sejuta penonton atau bahkan lebih? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading