Sukses

Entertainment

Jomblo, Aura Kasih Pilih Kerja daripada Liburan

Fimela.com, Jakarta Pasca hubungannya dengan Glenn Fredly kandas, Aura Kasih sempat dikabarkan dekat dengan beberapa orang pria. Namun, secara tegas wanita asal Bandung itu menegaskan jika sampai saat ini dirinya masih berstatus jomblo.

Status itu pula yang akhirnya membuat Aura Kasih memutuskan untuk tidak menggunakan momen libur panjang saat lebaran untuk berlibur ke destinasi favoritnya. Selain itu, dia juga memilih untuk tetap bekerja.

"Nasib orang single ya kerja, jadi kalau libur ya kerja. Jujur aku kalau nggak kerja jadi bingung. Ya udah jadi single juga jadi mending kerja," ucapnya di kawasan Depok, Rabu (28/6/2017).

Memang, bertepatan dengan momen lebaran, film terbarunya yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan tayang secara serentak. Sebagai seorang pemain, Aura Kasih pun merasa berkewajiban untuk mempromosikan film yang ia bintangi bersama Joe Taslim tersebut.

"Ini kan udah suatu kewajiban dan kita nggak boleh ngeluh. Kerjaan ini adalah bagian dari kehidupan aku," terangnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini kan udah suatu kewajiban dan kita nggak boleh ngeluh. Kerjaan ini adalah bagian dari kehidupan aku," terangnya.

Dengan kesibukannya mempromosikan film terbarunya itu, Aura Kasih pun tak menyesal waktu liburan panjangnya terbuang percuma dengan pekerjaan yang harus ia jalani. Ia menilai, waktu liburan bagi pekerja seni seperti dirinya bisa didapatkan kapan saja, tak melulu menunggu waktu libur panjang seperti saat ini.

"Entertainer kan nggak ada jamnya libur atau kerja. Kalau menurut aku pribadi libur bisa kapan aja, yang penting selesain kewajiban pribadi dulu, kita kan nggak terpatok tanggal, orang kerja kita libur, orang libur kita kerja. jadi disesuain aja," tandas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading