Sukses

Entertainment

Tak Pasang Target Muluk, Aura Kasih akan Rilis Single Reggae

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih terus menjaga produktivitasnya dalam bermusik dengan rutin memperkenalkan karya lagu miliknya. Yang terbaru, Aura Kasih mengaku sudah memperkenalkan karya musik terbarunya yang bergenre berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Tak mau dikatakan vakum dari dunia musik, menurut wanita asal Bandung tersebut, single terbarunya yang bergenre Reggae sudah bisa dinikmati di akun berbagi video gratis miliknya dan tinggal menunggu waktu untuk dirilis secara massal.

"Single ada, aku ada single reggae, udah ditaruh di Youtube official, (formatnya) video lirik. Cuma belum rillis di radio aja, Insya Allah selesai film jalanin (single)," ucapnya di kawasan Depok, Rabu (28/6/2017).

Mengenai single lagu berjudul Long Distance yang ia mulai perkenalkan sebagai lagu terbaru miliknya tersebut, Aura mengatakan jika lagu berirama reggae itu merupakan stok lama yang terdapat di album Mari Bercinta.

"Sebenarnya ini lagu tahun 2008, lagu dari album pertama, Mari Bercinta. Kenapa reggae? karena aku mau dan pengin aja," jelasnya.

Aura Kasih siap rilis single reggae (Nurwahyunan/Bintang.com)

Soal genre musik reggae yang terkesan berlawanan dengan tren industri musik Indonesia saat ini, mantan kekasih Glenn Fredly pun tak mau ambil pusing. Sukses atau tidaknya single Long Distance dipasaran nyatanya tak menjadi target Aura Kasih untuk karya musiknya tersebut.

"Aku suka reggae. Dan musik dan single nggak perlu harus laku. Aku pengen bermusik dan punya lagu memang keinginan aku dan tulus," pungkas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading