Sukses

Entertainment

Nikita Willy Enggan Kisah Asmaranya Menjadi Konsumsi Publik

Fimela.com, Jakarta Meski sudah memperkenalkan sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono kepada keluarga, Nikita Willy masih enggan menceritakan hal asmaranya ke publik. Meski tidak membantah telah berpacaran dengan Indra, seorang putra pengusaha taksi, Nikita Willy tetap menjalin hubungannya dengan serius.

"Bukan. Karena nggak ada yang harus berbagi juga sih. Karena emang kayak anak muda lagi in relationship aja, belum ada yang something special. Masih seperti ini, let it flow," kata Nikita Willy di sela perayaan ulang tahunnya yang ke-23 di Yayasan Sayap Ibu, Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017).

Urusan asmara, kata pesinetron Putri yang Ditukar ini merasa tidak perlu diumbar ke ranah publik. Baginya, urusan asmara merupakan privasi dan tak perlu menjadi konsumsi publik.

"Sebenarnya aku nggak ada yang menutupi apa-apa gitu. Cuma aku kalau privasi ya biarlah menjadi privasi aku. Suatu hubungan memang cukup kami aja yang tahu," paparnya.

Perayaan Ultah Nikita Willy di Panti Asuhan Sayap Ibu (Daniel Kampua/bintang.com)

Saat ini, ia tak perlu menutupi jalinan asmaranya dengan sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. Publik pun telah mengetahui bahwa dirinya dan Indra sudah berpacaran. "Kan teman-teman sudah tahu kalau dia (Indra) lah pasangan aku," tandas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading