Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Jejak Cinta Maia Estianty Part 3

Fimela.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry makin santer terdengar. Bahkan jika Maia ingin menikah lagi, ketiga anaknya pun sudah menyetujuainya. Hal tersebut pernah disampaikan El Rumi dalam sebuah wawancara dengan wartawan.

"Aku selama bunda senang, bunda di treat baik sama dia, pokoknya selama bunda nggak sedih deh. Aku setuju-setuju saja. Aku support sebagai anak apapun selama bunda senang, aku juga senang," ujar El Rumi.

El juga rupanya sudah beberapa kali bertemu dengan Irwan Mussry. Hal tersebut pernah diposting di akun instagramnya. Dalam foto tersebut El dan Irwan tampak akrab.

Lantas bagaimana komentar Maia Estianty atas kabar tersebut? Maia rupanya masih ingin menyimpan rapat kisah asmaranya dengan Irwan Mussry. Memang, semenjak bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty sangat tertutup untuk urusan cinta.

Ketertutupan Maia Estianty juga dibareng dengan sahabat-sahabatnya. Salah satunya adalah Tata Janeeta. Padahal di media sosial, Tata Janeeta sempat menuliskan 'calon manten' di media sosial.

"Gak tahu, tanya Bunda atuh. Masa aku? Gak sopan," ujar Tata Janeeta saat ditanya tentang isu rencana pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry. (Tamat)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading