Sukses

Entertainment

Lukman Sardi, Alasan Hannah Al Rashid Harus Tonton Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang diputar saat liburan Lebaran 2017 ini adalah Jailangkung. Untuk sementara ini, Jailangkung yang diantaranya dibintangi Hannah Al Rashid ini lebih unggul dari tiga film lainnya karena sudah meraih lebih dari 600 ribu penonton.

Sebagai pemain yang ikut tampil di film besutan Rizal Mantovani-Jose Poernomo itu, Hannah Al Rashid, punya sejumlah alasan kenapa kita harus menyaksikan film Jailangkung. Apa saja alasannya?

"Buat generasi aku, nonton film ini nostalgia. Kalau nonton film yang dulu, pasti penasaran sama film ini. Buat generasi milenial, kalian bisa melihat duet yang berbeda Jefri Nichol dan Amanda Rawles," katanya.

Keberadaan Lukman Sardi adalah alasan berikutnya. "Ini horor pertama buat Lukman. Dari usia enam tahun dia sudah syuting baru kali ini Lukman mau main film horor. Tentu ada allasannya," papar Hannah

Premier film Jailangkung (Nurwahyunan/bintang.com)

Tentu saja alasan kualitas bagus tak bisa ditinggalkan oleh Hannah Al Rashid. "Selain itu ini genre berbeda. Lebaran nggak harus film religi nontonnya. Ini genrenya horor berbeda dengan film lebaran pada umumnya," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading