Sukses

Entertainment

Dijodohkan dengan Jefri Nichol, Amanda Rawles Senang

Fimela.com, Jakarta Bukan pertama kalinya Amanda Rawles berakting dengan Jefri Nichol. Keduanya pernah berakting di film Dear Nathan sebelum dipasangkan lagi di film Jailangkung. Amanda tentu sudah tahu karakter lawan mainnya.

"Ini yang ketiga kalinya dengan Jefri Nichol. Jadi lebih gampang membangun chemistry. Menurut aku, dia itu orangnya cepat mendalami karakter dan dia juga orangnya open kalau mau sharing tentang karakter dan scene. Enak banget diajak kolaborasi," ujar Amanda beberapa waktu lalu.

Para penggemar mereka pun banyak yang menjodohkan Amanda dan Jefri di media sosial. Netizen sepakat, Amanda dan Jefri adalah pasangan yang cocok, di dalam dan di luar film. Amanda hanya tersenyum mengetahui ia dijodohkan dengan Jefri oleh para penggemar.

Dijodohkan dengan Jefri Nichol, membuat Amanda Rawles senang. Bukan lantaran ia memiliki hati dengan lawan mainnya itu, melainkan gadis berusia 16 tahun itu merasa berhasil berakting dengan Jefri, sehingga membuat para penggemar mereka merasa Amanda dan Jefri adalah pasangan yang cocok.

"Kalau masalah yang cocok-cocokan itu, mereka baper dengan film sebelumnya. Berarti kita berhasil memerankan peran kita, secara profesional. Hubungan kita di luar itu, juga profesional saja. Senang juga tahu orang pada baper, berarti kita berhasil. Ini berarti untuk kedepannya, bekerjasma dengan Nichol akan lebih mudah lagi, ya begitu sih," ujar Amanda Rawles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading