Sukses

Entertainment

Libur Lebaran, 8 Artis Ini Pilih ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Musim libur Lebaran tiba, masyarakat pun berwisata, baik itu ke dalam maupun ke luar negeri, termasuk para artis. Sejumlah artis memposting aktivitas liburan mereka bersama orang-orang yang dicintai. Rata-rata para artis tersebut melakukan plesiran ke luar negeri. Beberapa negara Eropa dan Asia menjadi tujuan utama.

Mereka, para artis tersebut tentu saja membawa serta orang-orang yang dicintai dan ada pula yang membawa serta staf atau para pekerja di rumah mereka. Seperti apa suasana liburan para artis tersebut? Simak hasil rangkungan Bintang.com berikut ini.

Syahrini

Liburan Syahrini cukup unik. Selain membawa keponakan, artis berdarah Sunda itu juga membawa serta staf yang bekerja di manajemen serta rumahnya. Rombongan Syahrini berangkat ke Hongkong sebelum Lebaran tiba. Usai lebaran, Syahrini berangkat ke Amerika Serikat untuk mengunjungi dokter memeriksakan tenggorokannya.

Perihal liburan, Syahrini kerap memamerkan momen-momen liburan di akun instagramnya. Hal yang membuat menarik lainnya, Syahrini kerap menggunakan jet pribadi untuk plesiran.

Raffi Ahmad dan Nagita, Ayu Ting Ting serta Ruben Onsu

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berangkat ke sejumlah negara Eropa setelah Lebaran. Tentu saja, pasangan tersebut membawa serta Rafathar untuk plesiran ke benua biru. Potret bahagia keluarga kecil Raffi Ahmad diposting melalui akun instagram @raffinagita1717.

Menariknya, meski tengah berlibur, Raffi dan Nagita kerap memposting sejumlah produk endorse. Mungkin sambil menyelam minum air ya? Sambil liburan, sambil mempromosikan produk endorse mereka.

Ayu Ting Ting

 

❤️💐

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Ayu Ting Ting memilih Selandia Baru sebagai tempat berlibur. Ia membawa adik, kerabat serta tidak lupa buah hatinya, Bilqis. Berangkat setelah merayakan Lebaran, Ayu Ting Ting tampak bahagia menggendong Bilqis.

Sejumlah postingan di akun instagram @ayuting92 menunjukkan, betapa bahagianya ibu dan anak itu pergi berlibur bersama. Maklum saja, dalam kesehariannya, Ayu Ting Ting tergolong artis yang produktif, terlebih saat Ramadan. Mulai dari mengisi program sahur, syuting sinetron dan program berbuka puasa dilakoninya. Jadwalnya yang padat tersebut pernah diakui membuat ia pun ingin memberikan yang terbaik untuk Bilqis saat libur tiba.

Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu bersama Sarwendah, memilih untuk plesiran ke Hongkong. Tentu saja, pasangan tersebut mebawa serta buah hatinya, Thalia. Bukan hanya mereka bertiga, acara liburan tersebut semakin meriah dengan berkumpulnya keluarga besar Onsu.

Disneyland, menjadi tujuan wisata keluarga Onsu. Melalui akun instagram @ruben_onsu, Thalia begitu berbahagia berpose bersama Miki dan Minnie Mouse. Momen-momen berlibur bersama keluarga memang selalu dinantikan Ruben Onsu. Sebab, sehari-hari, jadwal syuting Ruben sangat padat.

Pasutri Jevin Julian-Rinni, Ivan Gunawan dan Maia Estianty

Belum sempat berbulan madu lantaran padatnya jadwal, membuat pasangan pengantin baru Jevin Julian dan Rinni Wulandari menundanya. Usai merayakan Lebaran kemarin, Jevin dan Rinni pun menuntaskan niat berbulan madunya ke Eropa. Dalam postingan instagramnya, Rinni Wulandari memposting tengah berada di Brussels bersama Jevin.

Perihal bulan madu usai Lebaran, sempat diungkapkan Jevin Julian dan Rinni Wulandari beberapa waktu lalu. Memang, pasangan tersebut tergolong sibuk untuk merencanakan bulan madu. Keduanya pun memutuskan untuk menunda dan merealisasikan usai merayakan Lebaran.

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan memilih Belanda sebagai destinasi liburannya tahun ini. Dalam postingan di akun instagramnya, Ivan Gunawan menunjukkan kegiatannya selama di Belanda. Selain jalan-jalan, tentunya Ivan Gunawan berburu kuliner.

Bahkan di Belanda, tak sengaja ia bertemu dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia juga bersama Momo Geisha di sebuah restoran seafood. Jadwal Ivan Gunawan yang padat juga membuatnya butuh waktu untuk plesiran mengistirahatkan pikiran.

Maia Estianty

Setelah merayakan Lebaran bersama keluarga, Maia Estianty kemudian menuju Prancis dengan jet pribadi. Melalui akun instagramnya, Maia Estianty menjajal kemampuan pesawat jet latih bersama tim Breitling aerobatic di Dijon Air Base, tempat bersejarah yang dahulu dipakai angkatan bersenjata Prancis dalam perang dunia pertama dan kedua.

Naik pesawat jet, tentu saja penampilan Maia Estianty berbeda. Ia mengenakan busana layaknya seorang pilot. Maia duduk di kursi belakang co pilot atau navigator. Disebut-sebut, Maia Estianty berlibur bersama Irwan Mussry.

Bulan madu Momo Geisha dan Nicola Reza

Pasangan Momo Geisha dan Nicola Reza melanjutkan bulan madu mereka ke Belanda. Di salah satu negara benua biru tersebut, keduanya sampai plesiran ke sebuah desa. Dalam postingannya, Momo memuji suasana di tempat tersebut.

 

🌞 WELKOM #momogeisha

A post shared by Momo Geisha (@therealmomogeisha) on

"Nikmat banget cuaca dan udaranya. Relax lihat view hijau di peternakan sapi, juga lembu juga ayamnya gendut-gendut. Di sekitar bay cheese juga hhmmm," tulis Momo Geisha.

Nah, sudah lihat kan kegiatan para artis saat libur Lebaran? Mungkin salah satunya ada yang menjadi referensi kamu. Selamat berlibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading