Sukses

Entertainment

Main Film Action, Chicco Jerikho Jadi Rajin Fitness

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor, Chicco Jerikho dituntut untuk bisa profesional dalam berperan. Salah satu cara yang dilakukannya demi mendalami perannya, kini Chicco tengah rajin fitness untuk membentuk tubuhnya demi perannya di film terbaru dengan genre action.

"Kalau ini memang untuk persiapan film. Udah mulai dari seminggu lalu. Bener-bener lagi di press untuk persiapan film baru action, mulai syuting September jadi bener-bener dalam waktu sedemikian rupa harus ngejar target," kata Chicco Jerikho di salah satu tempat fitness di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017).

Tak sekedar membentuk tubuh idel untuk film action yang masih dirahasiakan judulnya, Chicco turut menjaga pola makannya agar target tiga bulan yang diberikan padanya bisa cepat terealisasi.

"Gue baru dapat semangat baru karena ini bukan semata mata ngejar badan bagus. Tapi pola makan juga harus dijaga dengan baik," jelasnya. "Nah kalau pantangan makanan sebenernya sih garam, makanan berlemak, sekali-kali berlemak boleh tapi kan enak di lidah bukan berarti enak di badan harus mikirin nutrisinya enak di badan," sambung bintang film Filosofi Kopi tersebut.

Preskon Filosofi Kopi (Adrian Putra/bintang.com)

Di film action terbarunya nanti, Chicco tidak sendiri. Sejumlah aktor dan aktris lainnya yang terlibat bersamanya diantaranya adalah Rio Dewanto, Julie Estelle, Oka Antara dan Mike Lewis.

"Start syuting bulan September. Tapi belum boleh sebut judulnya. Rata-rata para cast-nya latihannya di sini semua," tandas Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading