Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Antusias Nantikan Konser Liam Gallagher Jakarta

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho tidak dapat menutupi antusiasmenya menantikan konser pentolan Oasis, Liam Gallagher di Jakarta. Ia mengungkapnya hal itu melalui sebuah potret yang diunggah di Instagram.

Pemain film A Copy of My Mind ini membagikan potret Liam dulu dan kini. Chicco juga menyertakan sederet tanda pagar di kolom keterangan yang menunjukkan dirinya begitu mengidolakan Liam.

"Then and Now! See you in jakarta at August 8, 2017 #oasis #oasismania #liamgallagher #noelgallagher #brothers #madferit #uk #oasislive #oasisfans #liveforever #wallofglass #TeamLiam," tulisnya.

Sebelumnya, Nada Promotama selaku promotor telah memastikan bahwa Liam siap menggelar konser di Jakarta. Liam Gallagher, front man terbaik sepanjang masa, vokalis band rock british, Oasis akan datang ke Jakarta pada 8 Agustus 2017 untuk pertama kalinya," demikian tulis mereka di Instagram.

Selain itu, Liam juga akan membawakan hits Oasis ketika konser di Jakarta. Hal tersebut dipastikan oleh CEO Collective Touring, PJ Panji.

"Ketika mereka (manajemen Liam Gallagher) menawarkan Liam untuk tampil di Indonesia, hal pertama yang langsung kami tanyakan adalah, apakah Liam akan membawakan lagu Oasis atau tidak?" tutur PJ. "Dan kami sangat bersemangat ketika mereka menjawab dengan yakin,'YES, HE WILL SING SOME OASIS HITS'. Tanpa pikir panjang, kami mengonfirmasi untuk membawa Liam Gallagher ke sini," tandasnya melalui press release yang diterima Bintang.com.

Apakah kalian memiliki antusias yang sama dengan Chicco Jerikho untuk menantikan konser Liam Gallagher di Jakarta?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading