Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Deg-degan Rekaman OST Filosofi Kopi 2

Fimela.com, Jakarta Aktor ternama tanah air, Chicco Jerikho mencoba mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara. Lewat film terbarunya, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, ia dan rekannya, Rio Dewanto dipercaya menjadi pengisi soundtrack untuk film tersebut.

Sebuah lagu berjudul Sahabat Sejati milik Sheila On 7 diaransemen ulang untuk kemudian menjadi soundtrack sekuel Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody. Mencoba sesuatu yang baru, Chicco merasa tertantang dan sukses membuatnya gugup.

"Gila, gue deg-degan sih pas rekaman. Soalnya ini dunia baru dalam benak gue, buset produser gue, Angga bilang 'yang penting lo yakin' dan akhirnya gue berjalan dengan keyakinan itu," ujar Chicco ditemui di jumpa pers di Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/217).

Menyanyikan lagu Sahabat Sejati yang kemudian diaransemen ulang musisi Glenn Fredly, Chicco juga mengatakan bahwa suaranya tak akan mampu menandingi Glenn. Ia juga mengungkapkan betapa gugupnya saat masuk ruang rekaman.

Glenn Fredly, Chicco Jerikho, dan Rio Dewanto di preskon soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya iya, karena di pikiran gua, gila gimana caranya suara gua mirip Glenn Fredly. Ya kan jauh banget bos. Karena jujur pas pertama kali masuk ruang rekaman itu gua mondar mandir ke toilet, gugup, deg-degan," tandasnya.

Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody akan rilis di bioskop tanah air 13 Juli 2017 mendatang. Film ini dibintangi Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest Prakasa, Tio Pakusadewo, dan banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading