Sukses

Entertainment

Rilis Trailer, Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Tayang 13 Juli

Fimela.com, Jakarta Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody merilis official trailer. Film karya Angga Dwimas Sasongko yang diadaptasi dari cerita karya Dewi 'Dee' Lestari ini siap tayang 13 Juli 2017. Film ini melanjutkan kisah persabatan sejati antara Ben (Chicco Jerikho) dan Jody ( Rio Dewanto). 

Film ini ingin menawarkan banyak hal baru yang belum ada di film sebelumnya, salah satunya dengan kehadiran 3 wajah baru Luna Maya, Nadine Alexandra, dan Ernest Prakasa. Trailer film ini memberikan gambaran pada penggemar tentang bagaimana kelajutan petualangan kedua sahabat ini.

 

Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody berkisah tentang perjalanan 2 tahun setelah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan kopi terbaik. Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu.

Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.

Ben dan Jody pun kini harus membuat mimpi baru; pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu. Lagi. Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah bayang–bayang Ben.

[Bintang] Chico dan Rio

Dalam usaha mereka, Ben & Jody dipertemukan dengan 2 perempuan, seorang investor bernama Tarra (Luna Maya) dan barista geek bernama Brie (Nadine Alexandra). Pertemuan yang membawa Ben dan Jody pada pertaruhan akan persahabatan mereka. Perjalanan seru dan penuh rintangan dalam Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 13 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading