Sukses

Entertainment

Perjalanan Baru di Teaser Perdana Filosofi Kopi 2

Fimela.com, Jakarta Film Filosofi Kopi sempat merebut perhatian publik saat tayang di bioskop Indonesia di tahun 2015 lalu. Tak hanya sukses sebagai sebuah karya, film yang dibintangi Chicco Jerikho kala itu juga sukses menumbuhkan tren baru dengan menjamurnya kedai-kedai kopi di Indonesia.

Dalam film besutan Angga Dwimas Sasongko itu, perjuangan Ben dan Jody (diperankan Rio Dewanto dan Chico Jericho) masih akan berlanjut di sekuelnya. Belum lama ini, Visinema Pictures akhirnya meluncurkan teaser untuk Filosofi Kopi 2 atau Filosofi Kopi: Ben & Jody.

Tak banyak yang berubah dari kehidupan Ben dan Jody selain tetap berjualan kopi. Bedanya, kali mereka dihadapkan pada perjuangan untuk kembali membangun kafe Filosofi Kopi.

Kehadiran Luna Maya (pemeran Tarra) sebagai rekan Ben dan Jody pun ikut menambah warna di Filosofi Kopi 2. Mereka pun siap memulai perjalanan baru. Sayangnya, sosok Luna Maya yang ditampilkan di teaser masih belum membuat netter dan penggemar Filosofi Kopi puas.

Menurut mereka, karakter Julie Estelle di film sebelumnya masih belum tergantikan “Ngelihat Luna Maya kok kayaknya kurang ya, jadi kangen Julie Estelle," komen seorang netter. Meski begitu secara keseluruhan banyak yang menyukai teaser perdana film ini.

Selain Chicco Jerikho dan Rio Dewanto yang tampil di film pertama, sekuelnya juga diperkuat pemain baru seperti Luna Maya dan Ernest Praksa. Film Filosofi Kopi 2 rencananya akan dirilis pada Juli 2017, tapi belum mengumumkan kepastian tanggal penayangannya di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading