Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Gabung ke Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

Fimela.com, Jakarta Sukses membuat film Cek Toko Sebelah menjadi film box office, Ernest Prakasa makin mantap bermain film. Kali ini Ernest turut berperan dalam film Filosofi Kopi: Ben & Jody. Di film sekuel Filosofi Kopi ini, Ernest berperan sebagai Keenan.

Meskipun belum menjelaskan seperti apa peran yang diambilnya, dalam foto unggahan Ernest terlihat sosok Keenan bakal turut meracik kopi. Ernest mengenakan apron coklat dari kulit yang biasa dipakai oleh barista.

 

Hi, I'm Keenan. #FilosofiKopi2

A photo posted by youtube.com/ernestprakasa (@ernestprakasa) on

Selain Ernest, Luna Maya juga ikut main di Filosofi Kopi: Ben & Jody, Luna berperan sebagai Tarra. Perempuan masa kini yang mandiri, pekerja keras, dan berambisi menjadi pengusaha. "Tarra itu patner Ben dan Jody," terang Luna Maya beberapa waktu lalu.

Sempat vakum dari dunia akting, Luna Maya senang bisa kembali ke habitat sebagai seorang aktris. Luna didapuk terlibat di sekuel film Filosofi Kopi: Ben & Jody. Apalagi, Luna tertantang dengan perannya di film ini.

"Ya pada umumnya setiap orang yang mendapat peran atau dapat kerjaan yang bagus pasti senang. Sudah lama juga enggak balik ke film, dan di awal tahun dimulai lagi dengan kembali di film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody setelah sekian lama vakum," ujar Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading