Sukses

Entertainment

Masih Jomblo, Amanda Rawles Punya Target untuk Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat, Amanda Rawles ternyata sudah memiliki target kapan dirinya akan menikah. Meski masih jomblo, namun gadis 16 tahun itu berharap dirinya bisa menikah pada usia 22 tahun.

"Aku sendiri punya semacam target, aku pengen sama kayak mama, mama (menikah) di usia 21 atau 22, itu aku pengen. Tapi kalau misal nggak pun juga nggak apa-apa," ucapnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (29/6/2017).

Meski sudah mencanangkan kapan dirinya ingin menikah, namun hal tersebut tak serta merta membuat Amanda menjadi ngoyo untuk mencari pasangan. Ketimbang putus-nyambung saat pacaran, ia lebih memilih untuk benar-benar mencari pasangan yang sesuai dengan apa yang ia inginkan.

"Cuma nggak mau dipaksain juga sih. Aku punya target segitu tapi kalau misal belum menemukan yang pas yaa nggak bisa dipaksain juga. Jadi itu tergantung kapan aku ketemu sama yang terbaik sih," lanjutnya.

Ia juga bercerita meminta pendapat ibunya apakah benar harus menerima tawaran bermain film horror tersebut. “Aku sampai tnya, 'mami, ini beneran aku ambil film ini? Benar kan nggak ada apa-apa tempatnya,” tambah Amanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terlebih, dikatakan pemeran Bella dalam film Jailangkung itu, orangtuanya sangat memahami di usianya saat ini yang masih 16 tahun, dirinya masih ingin mengeksplorasi kemampuan di industri hiburan.

"Nggak. Mamaku nggak menargetkan (kapan harus menikah). Aku orangnya terbuka banget, aku tuh tukang curhat. Jadi kalau misalnya lagi dekat sm orang aku selalu cerita, aku terbuka banget soalnya," pungkas Amanda Rawles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading