Sukses

Entertainment

Amanda Rawles Korbankan Keluarga Demi Kesuksesan Film Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Meski masih dalam suasana lebaran, nyatanya aktris muda Amanda Rawles sudah disibukkan dengan kegiatan keartisannya. Pasalnya, film Jailangkung yang ia mainkan masih menggelar promosi ke berbagai daerah sehingga cukup menyita waktu kebersamaannya dengan keluarga.

Meski demikian, Amanda Rawles paham betul jika hal tersebut merupakan konsekuensinya sebagai seorang pekerja seni. Meski sibuk, namun nyatanya Amanda juga tetap menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga disela-sela kesibukannya.

"Kampungku kan di Jakarta ya. Jadi pas lebaran, sebelum promo udah ke rumah keluarga, udah silaturahmi, jadi so far nggak keganggu sih," ungkapnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (29/6/2017).

"Kalau (keluarga) aku tahun ini sepi sih soalnya kakak, papa, adik lagi di Australia. Jadi cuma aku sama mama di rumah," tambahnya. Meski tak merasa terganggu, nyatanya gadis 16 tahun itu tetap mengakui jika waktu kebersamaan dengan keluarganya menjadi berkurang lantaran harus ikut promo.

Premier film Jailangkung (Nurwahyunan/bintang.com)

Bahkan menurutnya, lebaran kali ini waktunya bersama keluarga lebih sedikit lantaran harus keliling bioskop guna kesuksesan film Jailangkung.

"Kebetulan juga most of the time aku spent-nya untuk promo, jadi nggak banyak spent time untuk keluarga, lebih banyak spent time untuk Jailangkung," pungkas Amanda Rawles. Apa yang dilakukan Amanda berbuah manis karena Jailangkung masih menjadi film terlaris di liburan Lebaran 2017 dan sudah mencapai satu juta penonton.

What's On Fimela
Loading