Sukses

Entertainment

Reaksi Egi John Disinggung soal Marshanda

Fimela.com, Jakarta Beberapa kerabat turut hadir di prosesi pernikahan Egi John dan Kamilia Yasmin. Bahkan, Egi mengaku turut mengundang teman-teman artis di hari bahagianya itu. Lantas, apakah Marshanda juga ikut diundang?

Rupanya pertanyaan itu cukup mengganggunya. Enggan menjawab, Egi justru meminta izin untuk menunaikan salat. Kebetulan pada saat bersamaan, sudah masuk waktu salat Dzuhur.

"Afwan, ana mau salat dulu. Karena panggilan tertinggi itu salat. Ayo, ana ajak antum semua salat di masjid depan," ujar Egi John, di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Dikatakan Egi, kondisi jalanan yang macet membuat teman-teman artisnya tak bisa hadir di hari bahagianya tersebut. Sebab itu, saat prosesi akad berlangsung, tak tampak satu pun rekan-rekan artis di lokasi.

Marshanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Diundang, cuma banyak yang berhalangan. Masih kena macet di Cikarang. Jadi cuma teman-teman pengajian saja," ungkap Egi.

Egi John mempersembahkan mahar kepada Kamilia Yasmin berupa cincin emas 24 karat seberat 10 gram. Setelah akad nikah, rencananya mereka akan menggelar resepsi di lokasi yang sama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading