Sukses

Entertainment

Dengan Wanita Bercadar, Egi John Siapkan Pernikahan Islami

Fimela.com, Jakarta Lepas dari Marshanda, Egi John mulai memperbaiki diri, berhijrah ke arah yang lebih baik. Ia diketahui rajin menghadiri beberapa kajian-kajian islami. Dari situ lah, ia mengenal proses ta'aruf dan membuatnya yakin untuk meminang seorang wanita bercadar.

"Iya insya Allah kalau memang sudah jodoh, iya kita mah nunggu. Alhamdulillah, benar," kata ibunda Egi John, Rina Fauziah saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (8/6/2017).

Tak bisa dibilang mendadak. Karena menurut Rina, persiapan pernikahan ini sudah dilakukan selama kurang lebih tiga bulan. Hanya saja, tak ada proses pengenalan pribadi alias pacaran seperti yang lazim dilakukan masyarakat.

"Rencana udah dua-tiga bulan, kan emang nggak boleh pacaran. Lamarannya sudah, sebelum puasa kemarin. Ta'aruf, dan pasangannya bercadar. Keluarga sudah kenal," tuturnya.

Egi John (Nuwahyunan/bintang.com)

Rencananya, pernikahan akan dihelat setelah Idul Fitri nanti secara sederhana. Dan berbeda dengan pernikahan pada umumnya, Egi John akan menggelar pernikahan secara islami dengan undangan hanya 500 orang. "Rencana mau sederhana, yang penting selamat, abis lebaran nanti" lanjut Rina.

"Saya mah nggak mau bilang-bilang, kita nggak besar-besaran, cuma 500 orang. Keluarga sama kerabat pengajian, artis kayaknya sudah nggak ada ya. Nantinya kan tamu bakalan dipisah. Acaranya islam banget, yang perempuan harus syar'i, laki pakai baju sopan," tukasnya mewakili Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading