Sukses

Entertainment

Pose Tidur Nagita Slavina yang Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Selama ini Nagita Slavina adalah sosok yang sangat sempurna di mata publik, sehingga banyak orang menjadikannya panutan. Apapun gaya dan perilakunya selalu mendapat pujian dari para penggemar.

Namun kali ini beredar sebuah foto yang menunjukkan bahwa wanita yang akrab disapa Gigi juga sama seperti orang kebanyakan. Dia pun menunjukkan pose tidur yang mungkin takkan dianggap sempurna.

Coba saja lihat postingan yang diunggah di akun Instagram raffinagita1717. Dalam postingan tersebut, terlihat Gigi tertidur dalam kendaraan dengan posisi mulut menganga. Sementara itu, sang anak, Rafathar tampak tidur pulas di pangkuannya.

"Bobo diperjalanan menuju ......," demikian caption pada postingan yang diunggah pada Sabtu (1/7/2017) tersebut.

Namun alih-alih menghuja Gigi, netizen justru memberikan pujian pada istri Raffi Ahmad tersebut. Menurut sebagian besar netizen, Gigi bahkan masih tetap terlihat cantik walau tertidur dalam posisi yang mungkin dianggap kurang cantik.

"Mangap aja syantik bed yee memsye inih," demikian salah satu komentar pada postingan di akun milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. "Orang cantik mau tidur mangap, tetep aja cantiek...mangapnya tetep elegant," tulis yang lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading