Sukses

Entertainment

Foto Nagita Slavina Berlibur ke Belanda yang Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina tengah berlibur ke Belanda. Nagita berangkat ke Negeri Kincir Angin tersebut bersama suami, anak serta beberapa asistennya. Sejumlah potret momen liburan pun diunggah sang suami, Raffi Ahmad, di akun Instagram.

Salah satunya potret saat Nagita tengah melenggang cantik di sudut jalan di Amsterdam, Belanda. Nagita yang mengenakan jaket berwarna hitam tersebut tampak memegang dua botol minuman sambil melemparkan senyum kecil.

"Memsye melenggang bergaya di Amsterdam hahaha!! ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan fotonya, Kamis (30/6/2017).

Potret Nagita tersebut ternyata sukses menjadi perbincangan hangat para pengguna jagat maya. Terutama di akun-akun fans dari Nagita. Wajah anak dari gitaris Gideon Tengker ini tak hanya dipuji cantik, tapi juga disebut memancarkan aura kebahagiaan.

ย 

Di Belanda jauh" ehhh ketemu GUNARSO ๐Ÿ˜Ž

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"Nagita cantiknya dari hati terpancar di wajahnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar akun riany_tasya. "Cantik banget kak Gigi," tambah akun bungazafarani. "Stunning like diamond. Always," tukas akun spunbondnesia.

Saat berada di Amsterdam, Nagita Slavinaย dan Raffi Ahmadย bertemu dengan salah satu rekan selebriti seperti Ivan Gunawan. Selain Belanda, pasangan ini rencananya juga akan berlibur ke negara-negara lainnya seperti Inggris dan Perancis.

ย 

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading