Sukses

Entertainment

T.O.P BigBang Hisap Ganja karena Saran dari Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Di tengah wajib militer yang dijalaninya, T.O.P BigBang harus menemui masalah besar. Dia kedapatan menghisap ganja secara ilegal sehingga harus berurusan dengan hukum. Sempat mengelak, akhirnya dia pun mengakui perbuatannya saat sidang perdana beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, T.O.P menghisap ganja di rumahnya bersama seorang trainee bernama Han Seo Hee. Belakangan baru diketahui bahwa keduanya sempat terlibat hubungan asmara.

"Saat kejadian tersebut kondisi T.O.P tak stabil secara psikologis. Ia pun menemui Han Seo Hee untuk minum-minum. Ia sangat mabuk dan memutuskan untuk mengisap ganja. Ia mengakui kesalahannya dan menyesal," ungkap pengacara T.O.P pada media.

Sang pengacara juga menyebutkan bahwa atas saran dari Han Seo Hee juga T.O.P mulai menghisap ganja. Dengan kondisi psikologis yang tidak stabil, rapper BigBang itu mengiyakan, tanpa menyadari bahwa hal ini akan membawa dampak yang luar biasa.

T.O.P dan Han Seo Hee (Soompi)

"T.O.P melakukan ini atas saran dari si trainee setelah mereka minum. Setelah putus dengan si trainee, T.O.P pun berhenti merokok ganja," lanjut pengacara tersebut.

Terkait hal ini, pihak YG Entertainment selaku label yang menaungi T.O.P BigBang dan Han Seo Hee pun memberikan statement. "Terlepas dari informasi yang dirilis pengadilan; sulit (bagi kami) untuk memberikan konfirmasi apapun."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading