Sukses

Entertainment

Penggemar Lelang Sepatu Kanan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Saat tampil di Frankfurt, Justin Bieber sempat melepas sepatu yang dipakainya kemudian ia melempar kedua sepatu tersebut ke arah penonton. Sepatu yang dilempar Justin adalah sepasang sepatu sneakers Yeezy Boost 350 V2.

Dua penonton yang berhasil menangkap sepatu tersebut ternyata punya respon yang berbeda. Penonton yang mendapatkan sepatu sebelah kiri terlihat bahagia.

Bahkan ia membuat akun Instagram khusus untuk sepatu sebelah kiri. Akun sepatu yang diberi nama 'theleftyeezy' itu sudah mempunyai 8 ribu followers.

Sementara itu, penonton yang mendapatkan sepatu sebelah kanan memutuskan untuk menjual sepatu itu. Ia mengaku jika senang dengan karya Justin, namun ia tahu banyak yang lebih menginginkan sepatu itu daripada dirinya.

Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

"Aku sangat suka dengan Justin dan lagunya, tapi banyak yang lebih ingin mempunyai sepatu ini dan Aku bukan penggemar berat Justin Bieber. Dan aku akan mendonasikan keuntungan pernjualan ke badan amal lokal," tulis sang penjual sebagai keterangan item yang dijualnya.

Harga lelang dari sepatu sebelah kanan milik Justin Bieber ini sudah mencapai harga Rp 137 juta. Seperti diketahui, sepasang sepatu Yeezy Boost 350 v2 terbaru berharga Rp 3 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading