Sukses

Entertainment

Menginjak Umur 42 Tahun, Kajol Tetap Tampil Menawan

Fimela.com, Jakarta Bagi Anda penggemar film India, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Kajol. Wanita kelahiran 5 Agustus 1974 ini terkenal sejak ia bermain dalam film Kuch Kuch Hota Hai.

Kini usiannya sudah 42 tahun, tapi ia tetap tampil mempesona dan menawan. Anda pasti ingat dengan dandan Kajol saat di Kuch Kuch Hota Hai, ia tampil dengan dadanan tomboi.

Kini istri Ajay Devgan ini tampil seperti wanita dewasa yang cantik dan elegan. Ia pun kini lebih memilih untuk memanjangkan rambutnya. Matanya yang besar dan berwarna coklat pun semakin membuat Kajol terlihat cantik.

Walaupun sudah tidak muda lagi, Kajol tetap aktif di dunia hiburan. Beberapa waktu lalu, ia meluncurkan film terbarunya yang berjudul VIP  25. Namun sayangnya penggemar di Indonesia belum bisa menikmati film ini.

 

#tb to delhi

A post shared by Kajol Devgan (@kajol) on

Selain sibuk di dunia hiburan, Kajol juga menyempatkan diri untuk berlibur dengan keluarganya. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram-nya.

Pada salah satu postingan foto, tampak Kajol dan keluarganya berlibur ke Maldives yang letaknya tak jauh dari India. Di pulau yang indah itu, Kajol tampak menikmati waktu senggangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading