Sukses

Entertainment

Foto-foto Liburan Seksi ala Vanessa Angel di Bali

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel memilih Bali sebagai tempat untuk menghabiskan momen libur Lebaran. Lewat akun media sosialnya, Vanessa pun berbagi sederet potret tengah menikmati panorama indah Pulau Dewata. Beberapa di antaranya dari atas ketinggian.

Keindahan alam Bali memang seolah menyatu dengan lekuk indah tubuh pemain sinetron Layla Majnun ini. Vanessa pun tak segan-segan untuk berbagi potret seksi tengah mengenakan bikini di akun media sosialnya.

Seperti saat kekasih Didi Mahardika ini melihat pemandangan pantai di Badung, Bali. Sambil mengenakan kacamata hitam, Vanessa menatap pesona indahnya Pulau Dewata.

"My wonderful #Indonesia 💙 #beautifulview #indopride #bali," tulis Vanessa dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Vanessa Angel berlibur di Bali. (Instagram/vanessaangelofficial)

Lantas, saat berada di Jungle Fish, Vanessa juga berbagi potret tubuh jenjangnya sambil tersenyum. "Don't waste your time thinking about someone who doesn't think about you (Jangan menghabiskan waktumu untuk memikirkan seseorang yang tidak memikirkanmu)," ungkapnya dalam keterangan foto.

Vanessa Angel berlibur di Bali. (Instagram/vanessaangelofficial)

Sayangnya, Vanessa Angel tak mengizinkan netizen untuk memberikan komentar terkait foto-foto liburan seksinya di Bali. Mereka hanya bisa melihat kemolekan tubuh dari Vanessa yang disebut menjadi damban banyak kaum Hawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading