Sukses

Entertainment

Ini Konsep Pernikahan Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Pasca melangsungkan lamaran pada 5 November 2016 lalu, tanda-tanda akan berlangsungnya pernikahan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika semakin kuat tercium. Mengatakan akan menikah pada awal 2017 ini, Vanessa beberapa waktu lalu sempat mengunggah pass foto ia dan Didi yang kemungkinan akan dipasang di buku nikah nantinya.

Sayangnya, hingga saat ini baik Vanessa maupun Didi belum mau mengungkap kapan tanggal pastinya mereka akan resmi melangsungkan pernikahan. "Wah belum bisa kasih tau, masih rahasia," kata Vanessa Angel saat dihubungi awak media, Selasa (3/12/2016).

Vanessa Angel dan Didi Mahardika. (Instagram/itsvanessaangel)

Meski belum mau mengungkapkan kapan ia dan Didi Mahardika akan menikah, namun Vanessa sudah mau memberi sedikit bocoran soal konsep pernikaahannya nanti. Menurutnya, adat Jawa akan kental saat ia dan Didi melangsungkan akad nikah. Sementara untuk resepsi, keduanya sepakat untuk menggunakan tema internasional wedding.

"Konsepnya, kalo akad kita pakai adat Jawa, terus pas resepsinya internasional, pakai formal," tambah Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika (Instagram/@vanessaangelofficial)

Rencana pernikahan Vanessa Angel dan Didi Mahardika sendiri memang sudah tercanangkan sejak lama. Bahkan hubungan yang terjalin antara keduanya dikabarkan menjadi penyebab kandasnya jalinan asmara Didi Mahardika dengan Jane Shalimar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading