Sukses

Entertainment

Intip Persiapan Vanessa Angel Sebelum Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel siap melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Aktris berusia 25 tahun itu akan dipinang oleh kekasihnya, Didi Mahardika. Sebelum hari sakral itu, serangkaian persiapan pun sudah mulai dilakukan Vanessa.

Salah satunya dengan melakukan latihan kebugaran. Tampak Vanessa yang begitu antusias dilatih oleh seorang instruktur pada tengah malam.

 

Midnight workout🔥 #jangankasihkendor #hajar #setrong #baladacalonpengantin #letsgetsweat @izrawanbayu

A video posted by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

"Midnight workout🔥 #jangankasihkendor #hajar #setrong #baladacalonpengantin #letsgetsweat," tulis Vanessa Angel dalam akun Instagram @vanessaangelofficial, Jumat (30/12/2016).

Sehari sebelumnya, Vanessa juga memamerkan pas foto dirinya dan Didi yang diduga akan digunakan dalam buku nikah. Hal tersebut diketahui dari tagar yang digunakan Vanessa dalam keterangan foto.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika. (Instagram/vanessaangelofficial)

Ucapan selamat untuk pernikahan Vanessa dan Didi pun memenuhi media sosialnya. "Semoga lancar semua yaa @vanessaangelofficial sayaaaang. Biar longlast sama mas didinya," tulis shaskiabunga. "Duuuh geulis pisan 👸selamat dan semoga di perlancar oleh Allah SWT. yah kak cantik," tambah ineschandra.

Pada Sabtu (5/11/2016) lalu, Vanessa Angel dan Didi Mahardika sudah melangsungkan acara lamaran yang dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat di salah satu restoran mewah di kawasan Jakarta Pusat. Jika tak ada aral, mereka akan mengikat janji suci pada awal tahun 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading