Sukses

Entertainment

Jawaban Pihak Vanessa Angel Soal Kabar Nikah Diam-diam

Fimela.com, Jakarta Gara-gara postingan yang beredar di media sosial, ada dugaan bahwa Vanessa Angel sebenarnya telah menikah diam-diam dua tahun lalu. Padahal, sepengetahuan publik, saat ini dia sedang menyiapkan pernikahannya dengan Didi Mahardika.

Namun saat ditanyakan kepada yang bersangkutan, pihak Vanessa mengaku tidak tahu-menahu soal kabar tersebut. Neneng, tidak pernah mendengar adanya pernikahan yang dilakukan dua tahun lalu.

Vanessa Angel (via Instagram/selvigabriela)

"Tidak pernah mendengar adanya pernikahan diam-diam. Pastinya sekarang dia sedang mempersiapkan pernikahannya," ungkap Neneng, manajer Vanessa saat diwawancarai lewat telepon pada Jumat (10/6/2016).

Neneng juga menjelaskan bahwa Vanessa belum bisa memberikan penjelasan detail. Selain sibuk dengan persiapan pernikahan, dia juga punya agenda syuting yang cukup padat.

Vanessa Angel dan Didi Soekarno (Instagram/@vanessaangelofficial)

Kabar pernikahan diam-diam ini muncul pasca terungkapnya foto yang diunggah dua tahun lalu. Salah seorang nail artist mengucapkan selamat menikah untuk sang aktris, dan menandai akun Instagram Vanessa dalam postingannya.

Saat ini, memang banyak hal yang harus dihadapi Vanessa Angel. Tak hanya pernikahan dengan Didi Mahardika, dia juga harus menghadapi Jane Shalimar yang baru-baru ini melaporkannya ke polisi karena tuduhan penghinaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading